Jul 5, 2010

what a cool day

hari ini gue cool looh!
hahahah bukannya muji diri sendiri ni yeee
tapi hari ini gue jadi cool beneran ^^v *sueeeer*

tapi ternyata ada yang lebih cool dari gue mameeeen~~
lo tau ga td pas gue pulang supir metromini yang gue tumpangin nabrak mobil kijang dengan cool nya =___=
aiiiiiish keren bgt dah itu nabraknyaaa ckckckck

tapi tapi tapi gr2 itu gue sedih cuuuy~~
kan td pas gue pulang duit gue tgl 11500,
nah buat byr bus gue minjem duit kan tuh ama cinta 500 jd nanti 10rban gue ga kepecah
nah gr2 insiden bodoh nan cool itu gue mesti pindah bus dan . . .

TADAAAAAAA

duit 10rban gue kepecah TT_____TT sediiih boook unyuuuuu
aah dan td gue nyaris ketabrak motor 2 kali
tapi karena hari ini gue lagi cool jadi gue stay cool ^^ *ga penting bgt ini sebenernya sumpeeeeh*

No comments:

Post a Comment