Dec 27, 2009

GPMB 2009

kemaren, paskib mahakam pada jalan2 ke istora buat nonton GPMB~ hehehhe ada yang ga tau GPMB? GPMB tuh singkatan dari Grand Prix Marching Band~

oke~ kami nyampe di di senayan kira2 jam 8 kurang setlah itu kami beli tikeeet~
dan emang GPMB tuh keren2 walaupun gw akuin sedikit kecewa soalnya semenpadang ga ikut taun ini~ padahala mereka jago loooh~

oh iya~ ini ada beberapa foto MB yang berhasil gw foto sebelum batre hape gw mati~



semakin malem, semua yang tampil makin gila aja~ tapi sayang bgt hape gw udah mati gw2 lowbat~
nah mulai malem gitu ada yang bagiin balon panjang2, sebenernya gw ngincer warna oren tapi malah dapet yang sapphire blue, dan cinta dapet birunya dia~ tapi sayang bgt zha ga dpt, trus karena bosan kaami is foto2~ heheheh tapi k ali ini pake hapenya tulus~






sebenernya kita nunggu penampilan MBUI~ tapi karene mereka tampil malem banget akhirnya jam 8-an gw dkk pulang duluan~
pokoknya taun depan mau nonton lagi aaah~

2 comments:

  1. yes.. bner.. dengan sandangan baru "mahasiswa" amin... kita dateng tetep bareng ya mel~~

    ReplyDelete
  2. pasti song cin~ hehehhehe berjuang!

    ReplyDelete