Dec 24, 2009

my beloved HANKYUNG

"entah sejak kapan gw kenal hankyung
entah sejak kapan suka ngeliat hankyung ketawa
entah sejak kapan gw selalu mencari berita soal hankyung
entah sejak kapan gw selalu nyari foto hankyung
entah sejak kapan gw merasa sesayang ini sama hankyung"



sejak masalah hankyung dan SME keluar
gw emang jadi galau banget

gw inget waktu pertama kali gw dapet berita ini
waktu itu abs latihan berat banget
selesai latihan saat ngecek fb gw dpt inbox dari salah seorang temen
dia blng "mel lo udah tau hankyung mau keluar dr SJ?"
dibawahnya dia ngasih link web tempat dia dapet berita
sejujurnya gw ga percaya dengan yang gw baca
berharap temen gw salah baca atau dia cuman ngeliat berita miring

berhubung gw ol lewat hape, gw ga bs segera ngecek berita itu
akhirnya gw pulang ke rumah naik bus umum

perjalanan bener2 macet~
akhirnya gw ga tahan
dan gw mulai search soal kebeneran berita itu

waktu itu gw masih ada di sekitar ITC fatmawati
dan akhirnya dengan koneksi yang super lemot gw berhasil juga buka berita itu

gw ga percaya dengan yang gw lihat
dan air mata gw mulai keluar

lebay yah gw?? yah gw ga peduli mau dikatain apa
yang pasti orang yang ngatain gw ga bakalan ngerti

tapi di hari berikutnya setelah membaca alasaan dia mengajukan tuntutan
gw bner2 pengen dia cepet2 nyelesaiin semua nya
gw pengen dia bener2 keluar dari SME

tapi apapun yang yang terjadi
gw masih pengen suju tetep ber13
gw ga peduli apakah SME akan bangkrut
ataukan hankyung akan pindah agency
gw tetep berharap mereka akan selalu bersama2


ALWAYS 13ELIEVE IN . . .

FOR ALL OUR W15H. . .
PROM15E TO 13ELIEVE

No comments:

Post a Comment