Jan 7, 2010

i just cant understand~

hmm sebenernya gw bingung mau mulai dari mana
sebenernya postingan hari ini cuman curhatan doang
kegalauan gw semata..

hari ini gw ngambil rapor
alhamdulillah nilai gw ga jelek dan bisa dibilang bagus
tapi nyokap gw ga bs ngambil
sebenernya gw ga begitu peduli soal itu,
toh nyokap gw ga akan berkomentar banyak sama kayak sebelumnya
yah awalnya gw berpikir begitu
sampai salah seorang temen gw ngomong
"kalo gw diposisi lo gw malah mau nyokap gw ngambil rapor"
dan gw mulai mikir kalo itu ada benernya juga

gw selama ini hidup dengan kemauan gw sendiri
yah gw ga peduli apa kata orang sekitar
yaaaah~ sebenernya hidup gw ga bisa dibilang baik2 aja sih
tapi gw lebih nyaman hidup dengan cara gw

keputusan gw buat ngejar FIB - Korea juga begitu
gw memutuskan itu dan berusaha dapet restu dari bonyok
dan gw udah dapet restu itu ditangan gw
dan gw berharap nanti gw bisa bareng temen2 gw yang mau masuk saskor juga

tapi gw rasa pikiran gw terlaalu sempit
ternyata hidup ga akan semulus khayalan gw
beberapa temen gw udah ada yang kesandung dalam mencari restu ortu
dan hal ini sejujurnya g pernah gw pikirin sebelomnya~

dan gw rasa sekarang gw lagi ada dipuncak kegalauan gw yang masih akan berlanjut
kapankah ini akan berakhir?

1 comment:

  1. Dan tak pernah terfikirkan lo bakal pisah beribu-ribu kilometer dari temen yang babo kayak gue kan?? :'((
    bahkan ga pernah terlintas di kepala gue,gue akan sejauh ini dari lo..dari kalian semua..
    tapi ini udah jadi jalan kita masing2!! Ya kan twins!? Kalo allah berkehendak,pasti kita bakal ketemu lagiiii.. Haha jadi curcol deh gue...

    ReplyDelete