Jan 3, 2010

My Wish For 2010

Ga terasa sekarang udah tahun 2010 aja
rasanya baru kemaren gw jadi anak SMA
Ga terasa bentar lagi gw akan disibukan dengan Try out, UAN, UAS dan ujian PTN
kira2 apakah gw kan masih bisa update dengan suju dan koreaners lainnya??

MY WISH IN 2010

(sowaneul marebwa!!)

JANUARI
bisa bangun pagi dan pergi ke sekolah dengan senang
sidang hankyung berjalan lancar
bisa menampilkan yang terbaik di lomba 26
merayakan ultah dan the return of kangin oppa dengan suju geng2
mulai konsen belajar dan mnegurangi OL

(sowaneul marebwa!!)

FEBRUARI
bisa ngasih nyokap kado
belajar lebih serius lagi
hemat2 nabung buat tabungan SS3 lagi

(sowaneul marebwa!!)

MARET
bisa belajar sangat sangat serius
masalah hankyung selesai, tapi dia ga keluar dari suju
mengerjakan UAN dengan lancar dan nilainyapun memuaskan

(sowaneul marebwa!!)APRIL
belajar belajar belajar terus dengan rajin dan senang hati
mengerjakan SIMAK UI dengan lancar dan keterima di FIB-korea
belajar mengikhlaskan

(sowaneul marebwa!!)MEI
UAS lancar
bisa dapet uang walaupun udah ga sekolah lagi
bisa beli album SUJU yang sorry sorry

(sowaneul marebwa!!)

JUNI
Lulus dari SMA 6!!!
Libur panjang di selangi kerja part time buat nyari duit glope

(sowaneul marebwa!!)JULI
Nyari duit yang banyak buat GlOPE
Pajama Party dengan Suju Geng-geng

(sowaneul marebwa!!)AGUSTUS
Tetep nyari duit
Siap2 buat Kuliah
Beli baju dan kawan2 mau hoddie yang banyak

(sowaneul marebwa!!)SEPTEMBER
Sekelas sama Shinta dan Zha
OSPEK lancar
bisa ketemu cowo cakep dari BIPA UI
Tetep nyari duit

(sowaneul marebwa!!)OKTOBER
Duit duit duit
GLOPREUS FINALE lancar
Ga Harus berpisah sama orang yang gw sayang

(sowaneul marebwa!!)NOVEMBER
dikasih kado yang memuaskan
seorang lain yang mengisi hatiku
kabar suju konser di Indonesia tahun 2011

(sowaneul marebwa!!)DESEMBER
Uang SS3 udah dapet 1,5 jutaan
Liburan dengan tenang~

gw rasa ini kebanyakan bukan harapan gw~
mungkin lebih tepat kalo gw bilang ini adalah goal gw untuk 2010 kali yah?
yah kalo kata bu etty ini namanya adalah afirmasi



SOWANEUL MAREBWA!!

5 comments:

  1. AMINN... AMINN.... 80% goal gue di 2010 sama kayak lo mel.. WISH WE LUCK, MY TWINS~~~ GOD ALWAYS BLESS ALL OF WE..

    ReplyDelete
  2. yoiiii~ apapun yang terjadi kita harus bisa~

    ReplyDelete
  3. Wish di bulan september yg ga akan jd kenyataan..
    dan semogaaaaaa... Wish di bulan november semua jadi kenyataan!!!! AMIIIIINNN~~~~

    ReplyDelete
  4. Wish di bulan september yg ga akan jd kenyataan..
    dan semogaaaaaa... Wish di bulan november semua jadi kenyataan!!!! AMIIIIINNN~~~~

    ReplyDelete
  5. Wish di bulan september yg ga akan jd kenyataan..
    dan semogaaaaaa... Wish di bulan november semua jadi kenyataan!!!! AMIIIIINNN~~~~

    ReplyDelete