Nov 30, 2009

Cuaca Di Jakarta

sekarang gw rasa gw jadi sering bgt nulis blog~
hahahhahaha~ mana hal2 yang gw tulis ga pernah penting

gw baru baca di blog salah satu temennya temen gw kalo mungkin blog itu adalah diarynya anak yang lagi masa2 kayak gw gini kali yaah? dan mungkin ini juga pelampiasan gw karena gw ga bs bikin cyworld~ hahhahahahaha

gw bingung sama cuaca hari ini~ beneran deh~
pas masih sekolah tuh rasanya panaaaaaaaaaaas banget
ampe2 waktu cipro. gw tidur di kelas pas bangun2 udah mandi keringet kayak gw habis tidur di metromini aja~

nah nyaris jam 12an cuaca makin panaaaaaaaaaas aja~
kalo ngeliat ke atas tuh keliatan banget langitnya biru cerah~ no awan dimana2
daaaaaaaaaash!! kebayang ga di cuaca seterik itu gw dkk latian paskib pas pulsek?
ngak kan?? bisa kayak abs pergi dr hawaii itu mah~
sampai jam terakhir, masih panas juga walaupun udah ada beberapa awan siih~ tapi ttp aja panasnya bikin esmoni~

pulsek gw langsung ke saung~ dan walaupun awannya udah membanyak~ tetep aja silau2 gimana gitu~ akhirnya selama latian gw sering merem~ hahahhahaha

begitu selese latian lo tauuuuuu? udah mendung!!! masya Allah~ bedaa bgt deh ama yang tadi2~ coba dari latian udah begini cuacanya~ kan gw ga perlu langkah tegap maju sambil merem2~ hehehhehe

pas gw pulaang kira2 jam 6 udah keliatan bgt mendung bgt di daerah pondok labu~ pasti bakalan ujan di jalan~ dan ternyata benar ujan di tengah jalan, tp menurut gw ga terlalu gedelah~

dan begitu gw turun metromini, gw baru ngerasa kalo ternyata hujannya gede, saat gw jalan nyari angkot ditengah hujan, tau ga lagu yang ada di headset gw apaan? BLUE TOMORROWnya SUJU M! hahhahahah~ gileeeeee~ gw langsung inget MVnya~

dan abs gw turun angkot hujan tidak mereda juga, dan sekarang lagu yang terpasang adalah THE ONE I LOVEnya SUJU K.R.Y~ eeeh~ gila gw udah serasa sinetron ajaaaa~, alhasil gw pulang basah kuyup.

mungkin gw harus beli payung lg mengingat payung gw udah rusak dari tahun kemaren~ TT__TT

No comments:

Post a Comment