Nov 30, 2009

Mixed Post :Sushow 2 Bangkok + New Moon

Kemarin tanggal 28 November~ gw latian paskib loh~ rasanya udah lama banget ga latian dan badan gw si cepat sekali capek,

abs latihan, tiba2 kak ols nanya, "ada yang belum nonton new moon ga?"

"kenapa kak?" anak2 pada nanya penasaran

"dapet undaangan dari bu KD, besok nonton New Moon gratis di Sency"

nah~ tentu aja gw mau doong~ walopun sebenernya gw udah nonton kemarennya, lumayan lah gratis, gw sih mikirnya gitu. Ternyata~ cuman bisa buat 10 orang doang~ untung aja gw berhasil masuk~ hahahhaha~

pulang dari latian gw ol~ ga kayak biasanya~ hari ini gw ol twitter lama banget~

SUPER SHOW 2 IN BANGKOK

nah kayak yang tadi gw bilang, gw Ol twitter lumayan lama, yah walopun temen tweets gw cuman shita, abie, sama kak arie, hahhahahaha. terus ada kayak twitter khusus suatu blog yang merupakan tempat gw update berita suju selalu ngetweets soal penampilan inilah, penampilan itulah~ dan setelah puluhan menit berikutnya gw baru sadar kalo isi tweets nya itu adalah laporan LANGSUNG soal SUSHOW 2 DI BANGKOK!!

sumpah gw mupeng banget waktu sadar akan hal itu, dan gw selalu memantau tweets dari dia, rasanya gw pengen nangis bgt~ dan gw beneran nangis waktu baca yang ini:

"During "SUPER GIRL", Henry exposed his shoulder and Fishy stared at it... henhae <3>"

Damn! setelah baca hal itu gw langsung esmony pengen ngeliat~ haaaaaaaaah~ parah banget sumpah~

Om Adrie Subono~TOLONGdatenginSUPER JUNIOR dong BERAPAPUN harga tiketnya PASTI aku beli~


Iniloh beberapa tweets yang bikin iri~



Beberapa Foto hasil FanTaken yang baru gw dapet tadi pagi~






NEW MOON

Hari ini~ gw nonton gratis di Sency~ hahahahhaha~ kita pada janjian ketemu di saung jam 8~ dan pas gw dateng jam 8 kuraaaaaaang dikiiiiiiit~ daaaaash! cuman ada kak jul~
tenyata kak ols ga bs dateng dan akhirnya digantiin sama kak Jul~

nah udah jam 8 lewat tapi belum dateng semua alhasil kita semua baru berangkat jam stengah sembilan lewat padahal filmnya dimulai jam 9 hahhahaha~ dan kalian harus tau naik mobil yang disetir sama kak jul rasanya kayak gmn~ -____-" pacu jantung tingkat ringan kalo menurut gw~

nah akhirnya kami masuk juga ke XXI nya~ dan begitu kami dapet tiketnya~ kami langsung masuk ke bioskop~ ternyata ada persentasi dulu dari MuriDoke~ apalah itu gw ga ngerti hahahhaha~ pas film diputer ternyata gw ga seantusias kayak gw nonton pertama, dan gw udah ngantuk di tengah2 film~ tapi tetep aja the one thing i know is JACOB BLACK IS HOTTER THAN EDWARD CULLEN!!(cuman buat di filmnya aja yah kalo di novel sih tetep edward~)

ngomong2 soal lebih hot~ gw inget tweets dari abie tadi malem soal antara Jacob Black sama Choi Siwon siapa yang lebih hot??

kalo menurut kalian??



wahahhahaha~ gw pribadi sih milih jacob black~

2 comments:

  1. waakkakakkaa... gue milih siwon ah mel.. buat tampangnya.. buat bodynya, gue milih jacob of korsss... wihihiii...

    ReplyDelete
  2. waaaaah~ ga bisa gitu doong~ pilih salah satu~

    ReplyDelete