Oct 16, 2011

Cerita Carita

berhubung berangkat dari rumah jam 5, nyampe disana kira2 jam 9 kurang
masih belum begitu rame n__n



Hal pertama yang gue lakukan adalah menulis nama gue dipasir hahahahah
tapi ternyata butuh tehnik hebat buat nulis dipasir karena sebelum gue ngeluarin kamera, tulisan gue udah diapus ama ombak -___-

ngak ketinggalan gue nulis nama orang yang selalu gue inget setiap saat ♥ ♥ :)

menolak ikut main air bersama adek2 gue memilih menyusuri pasir mencari kerang2 lumayan dapet sekitar setengah gelas akua XD

bersamaan semua orang selesai berenang, gue juga selesai shells hunting gue~ akhirnya kami makan siang sambil main pasir .__.

ini adalah hasil mahakarya bikinan gue dan adek gue, gue yang mencetuskan ide membuat trowongan hahhahaha >__<
syang sekali harus dihancurkan karena kami telah bersiap pulang

btw, mau ngucapin:

sudah setahun kita bersama, meskipun sampai sekarang belum debut2 juga, semoga kita kedepannya makin  kompak dan sukses yah guuuys

i love you :*

No comments:

Post a Comment