Oct 17, 2011

coz life is never flat

kenapa gue pake judul yang kesannya korban iklan gini?
karena hari ini gue menyadari bahwa hidup gue selalu dihiasi hal-hal dari yang menyenangkan, menggalaukan, menyedihkan, sampai memalukan
hari ini aja gue mengalami 3 hal yang menurut gue cukup memalukan.....





gue ngak tau kenapa gue harus mengalami hal yang sama. hal yang sama disini adalah suatu kejadian memalukan yang terjadi tahun lalu di depan kansas FIB. gue ngak akan menceritakan hal apa yang terjadi sama gue karena hal itu cukup memalukan. dan tadi pas saat gue keluar dari mesjid FIB gue kembali mengalaminya! sayangnya kali ini tidak ada kehadiran sosok yang mengubah kejadian memalukan itu menjadi kejadian yang membuat hati bahagia! tidak malaikat maupun pororo! yang ada hanyalah orang-orang yang sedang ngobrol di depan mesjid sambil melihat gue dengan pandangan kasihan tapi cenderung menahan tawa. dan gue hanya bisa tertawa menahan malu.... baru kemudian gue menyadari kaki kiri gue sekarang bonyok -_-


gue selalu benci saat anggota tubuh gue bereaksi lebih cepat dibandingkan akal sehat gue. gue yakin semua orang pernah mengalami hal ini dan saat gue melakukannya gue ketauan pororo! -__- jadi cerita memalukan bermula saat gue melihat sosoknya refleks gue ngejar dia, saat gue berhasil mengejarnya dia sedang mengantri membeli suatu barang. gue terhentilah melihat dirinya sampai kemudian gue sadar apa yang sedang gue lakukan. gue bingung mau ngapain jadi gue melihat sekeliling gue dan saat itu pororo nengok ke arah gue. gue ngak tau apakah dia ngeliat gue apa ngak, tapi karena udah kepalang basah gue panggil namanya "pororo! (nama samaran)" dia seperti nyari asal suara gue dan kemudian melambaikan tangan, abis itu gue pergi menjauh dari dia. tapi begonya gue, arah yang gue tuju bukanlah arah yang seharusnya pororo tahu adalah arah yang tepat buat gue pergi. akhirnya gue keluar dari tepat itu dan meratapi kebodohan gue, meratapi bagaimana pororo seharusnya tahu kalo tingkah gue tersebut adalah hal yang tidak wajar. meratapi kemungkinan kalo gue dikira abis ngestalk dia. meratapai kemungkinan bahwa dia sudah tahu rahasia terbesar gue. saat gue sedang terpuruk karena kebodohan gue itulah seseorang memanggil gue! daaas ternyata itu adalah seorang teman yang melihat gue sedari gue ngejar pororo!!! *gigitmeja* malu banget meeeen -__-

ngak semua orang yang lo temui adalah orang baik. suatu kesalahan elo menceritakan aib lo di sebuah angkot, apalagi di dalam angkot lo ada gue! bwahahhaha jadi ini adalah cerita seorang maba FISIP 2011 kepada maba FIB JIP 2011. Maba FISIP ini bercerita bahwa saat MPKS di FIB dia menemani temannya yang pengen mencari 한국 사람 di gedung 6, nah pada saat itulaaah dia menggunakan toilet di lantai 1 gedung 6. karena pintu toilet agak2 sulit dibuka, si maba ini takut nanti dia terkunci di dalam WC akhirnya dia meminta temannya untuk jagain di luar. nah disinilah serunya.... jadi waktu dia lagi di dalam WC tiba2 ada mbak2 yang sepertinya mahasiswa FIB membuka pintu WCnya! saat itu padahal si korban sudah membuka baawahan dan udah dalam posisi jongkok. mbak2 itu katanya bengong sekitar 3 detikan baru ngomong maaf dan nutup pintu! BWAHAHAHAHAHA lo semua harus tau gmn beratnya penderitaan gue nahan ketawa di dalam angkot >____<

No comments:

Post a Comment