Oct 11, 2011

empat hal hari ini...

kalo berharap apa yang gue tulis akan oke banget, lo salah besar... lebih baik jangan lanjutkan membaca sebelum lo niat ngebunuh gue.....hahahaha

empat hal yang menarik perhatian gue hari ini :

  1. game Yu-Gi-Oh!
    gue yakin elo semua tahu apa itu Yu-Gi-Oh! kan? nah game yang tadi dimainin Alfian adalah game yang booming banget waktu gue masih SMP, dan asli setelah tadi melihat dia main gue jadi pengen banget main itu lagiiii~~~ aaaaa~ percaya ngak percaya dulu gue jago banget loh main ituuuuu~~ install itu dong di laptop gue T__T

  2. Pororo superb ganteng
    dan lagi apa yang gue omongin ngak akan jauh2 dari dia, meski cuman bisa ketemu super sebentar ama Pororo tapi asli hari ini dia lebih ganteng dari biasanya! oke gue ngak peduli kalian mau bilang gue udah jatuh terlalu dalam atau gue udah dibutakan cinta yang pasti pandangan gue ke dia adalah mutlak bwahahhahah tapi lagi2 gue yang banyak omong ini ngak bakal bisa ngomong banyak di depan dia :nohope:

  3. satpam FIB UI
    Setiap hari gue ngomong ama Satpam udah biasa, satpamnya jawab terima kasih gue juga udah biasa.. yang ngak biasa hari ini adalah hari ini para satpam itu menjawab gue dengan suara yang stereo buahahhaha!! seperti yang kalian ketahui gue selalu menambah akhiran "nya" kepada orang yang gue panggil Bapak, Ibu, kakak dkk dan hari ini gue kembali bilang "terimakasih bapaknya" ke para satpam itu, tapi kali ini yang jawab bukan cuman 1 orang! ada lebih dari 3 orang yang gue yakin selain 2 orang yang tugas ada satpam yang lagi nonton tipi ikut  ngomong.. fuuuh gue ngak tahu kalo ternyata gue udah jadi idola di tempat parkir FIB -__- *ditabokin*

  4. pengedara motor
    hobi gue yang jelek salah satunya adalah ngatain pengendara motor yang lewat trotoar "gila" atau "bego" -__- oke gue tau ini hobi ngak bagus tapi sekali2 gue perlu sekali buat melampiaskan amarah gue hahhahaha dan lagi karena jalan Fatmawati hari ini macet, akhirnya gue terpancing melakukan hobi gue tersebut.. malem ini pas gue jalan trotoar karena jalanan macet ada lagi pengendara motor yang lewat trotoar, sengaja banget gue jalan ngalang2in dia ngelewatin gue, nah karena suatu sebab dia berhasil ngelewati gue, dan pas ngelewatin gue dia ngatain gue "bego lo" ngak terima gue bales dengan suara perut hasil latian PK "elo yang bego" daaaas dan ternyata pas dia nengok gue bengong aja loh itu mukanya dia manis banget -__- aturan tadi gue teriakin minta obeng hahahhaha! *ditendang*

3 comments:

  1. *ngakak abis pas baca poin 3 dan 4*

    1) amei selamat yaaa sudah jadi idola satpam~

    2) nama pororo bikin gue jadi pengen kepo /plak/

    ReplyDelete
  2. wets, poin no.4 bisa jadi sweet encounter kalo orang yang naik motor itu nggak ngomong 'bego lo' haha

    ReplyDelete
  3. @anis paraaaah gue ngak tau ternyata famousnya gue udah nyampe ke parkiran wahahhahahha kalo lo sering merhatiin gue lo pasti dgn mudah tau si pororo siapa kok :p

    @claa beeh udah gue bawa ke rumah tuh orang kalo ngak ngatain gue bego -_-

    ReplyDelete